Syndicate City: Anarchy v 1.1.6 Mod Unlimited Money + Data OBB Apk | 290.1 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul :Syndicate City: Anarchy APK

Sindikat City adalah permainan baru dan menarik dalam genre game action untuk android. Ini adalah permainan gratis di toko bermain. Dalam permainan ini Anda memimpin salah satu dari 12 geng di kota, dan juga Anda dapat bertengkar di lingkungan yang berbeda. HD grafis dan suara yang menarik adalah salah satu fitur game ini yang membuatnya lebih menarik. geng Anda pilih dilengkapi dengan senjata ampuh, untuk menghilangkan saingan dan mendapatkan poin dan uang. dalam game ini Anda dapat meng-upgrade sistem untuk meng-upgrade senjata Anda. jika Anda bermain Gangstar dan menikmatinya !!!

"Donnybrook Kota tidak mengenal penguasa. Waktu untuk menunjukkan kepada mereka siapa bos nyata!

Maju dan memimpin salah satu dari 12 geng paling berbahaya kota ini yang pernah dikenal. saingan penggulingan dari domain mereka sebagai Anda meningkatkan kekuatan Anda dengan merekrut pasukan dan upgrade mereka dengan set baru bergerak pembunuh. Membangun dan memperluas kerajaan Anda di negeri ini yang tidak meninggalkan ruang untuk yang lemah. Memeras uang dari kabupaten Anda kontrol dan menanamkan rasa takut untuk mata pelajaran Anda. Dengan fisika Ragdoll realistis, Anda pasti akan merasakan dampak dari setiap pukulan dibagikan ke musuh Anda.

Membutuhkan uang tunai untuk memperkuat kru Anda? Menguji keterampilan Anda dan keberuntungan dalam permainan hi-rendah di mana pemenang mengambil semua dan pecundang pulang dengan tangan kosong.

Apakah Anda siap untuk mengambil kendali ?! "

Kota Syndicate: Anarchy - Hanya pada puncak perang geng, kota terbesar. Pengelompokan segala macam yang tersebar perjuangan untuk hak untuk menjadi penguasa metropolis vneglasnym. Waktunya telah tiba untuk menunjukkan kepada mereka semua siapa pemilik kota nyata. Kami akan kepala salah satu dari dua belas kota geng paling mengerikan, yang wajib untuk membuat jalan mereka ke puncak hirarki kejahatan. Untuk tujuan ini, semua baik. Merekrut preman segar, pertemuan Kereta mereka diangkat dan mengetuk semua omong kosong dengan musuh-musuh ini. Bentangkan dalam segala hal kerajaannya dan tidak meninggalkannya di tempat untuk pengecut. Diperas dari daerah menjarah apa yang kita mengontrol dan memarahi horor di bawahannya.

Apa yang baru
Dapatkan terbaik mitra UNICORN, KAMBING, BABI, AYAM!
Milikku adalah milikmu UNICORN akan?
Informasi tambahan
Updated
30 Mei 2016
Ukuran
291M
Menginstall
500.000 - 1.000.000
Versi sekarang
1.1.6
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 18 + Ekstrim Kekerasan, Perjudian

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Game Seru Lainnya Berikut :
Stunt Car Challenge 3 v1.13 Mod Unlimited Money + OBB Data Apk | 83 MB
Truck Simulator 3D v 2.0.2 Mod Unlimited Money Apk | 48.8 MB

Link Download Syndicate City: Anarchy APK
Playstore : click here
MOD : 24.0 MB | click here
OBB Data : 266.1 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Syndicate City: Anarchy v 1.1.6 Mod Unlimited Money + Data OBB Apk | 290.1 MB"

Posting Komentar