Lost Echo v 1.9.12 OBB Data + Apk | 288.3 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game satu ini adalah game yang tadinya hanya berada di PC kini sudah bisa di mainkan dengan versi apk, jika download melalui playstore akan berbayar sekitar 40 ribuan dan gratis bila download di sini
yaitu adalah game : Lost Echo Apk

Kehilangan Echo adalah permainan petualangan untuk android
men-download versi terakhir dari Lost Echo Apk untuk android dari revdl dengan link langsung

*** PENTING *** Saat ini ada masalah dengan Android 6.0 mengakibatkan layar hitam. Kami sedang bekerja pada update, yang akan dirilis dalam beberapa jam ke depan. Maaf untuk ketidaknyamanannya.

"A didefinisikan kaya, pengalaman inovatif, Hilang Echo adalah apa petualangan iOS harus, menangkap semangat game petualangan tradisional dengan segala potensi platform yang ditawarkan." -AdventureGamers.com

"Saya tidak bisa tidak benar-benar dan benar-benar terkesan." -IndieGames.com

"Ini adalah harus-membeli untuk siapa pun yang mencintai sci-fi, misteri, atau game petualangan hanya secara umum." -148apps

"Sebuah melihat permainan yang baik dengan misteri menantang menunggu untuk dipecahkan: Anda tidak akan dapat menyimpannya!"-Touch Tap Putar

Dalam waktu dekat pacar Greg Chloe misterius menghilang di depannya.
Dia mulai putus asa mencari nya. Apa yang terjadi? Mengapa tidak ada orang lain ingat dia?

Dalam, cerita didorong permainan petualangan indie Anda menjelajahi lingkungan sepenuhnya 3d menggunakan titik intuitif dan antarmuka klik.
Memecahkan teka-teki, mengeksplorasi, Minigames bermain, berinteraksi dengan berbagai karakter dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi!

FITUR
* Detil dan grafis realistis, jarang ditemukan pada perangkat mobile.
* Sebuah soundtrack yang ditulis khusus untuk permainan. Menggambar dari beberapa genre sehingga menciptakan suasana yang tepat untuk masing-masing daerah.
* Sebuah misteri mengasyikkan dengan kesimpulan yang memuaskan. Bertemu dan berinteraksi berbagai karakter, menemukan petunjuk dan perlahan-lahan mengungkapkan kebenaran. Tapi adalah kebenaran benar-benar cukup?
* Titik dan klik merupakan salah satu genre mana perangkat sentuh hanya masuk akal. Kami memastikan kami mengambil keuntungan dari itu.

* Dua modus santai dan normal, sehingga Anda dapat memutar terlepas dari pengalaman dengan genre! Dan jika Anda terjebak, Anda dapat selalu menggunakan sistem petunjuk built-in.

Gema Hilang - Dalam mainan ini akan membawa kita ke dunia benar-benar tiga dimensi, yang akan dapat berinteraksi dengan objek dengan banyak karakter dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Seluruh cerita akan dimulai segera setelah gadis waktu dekat Chloe, Greg tiba-tiba kehilangan dia benar-benar di mata. Dan segera setelah ia mulai mencari dia, tetapi sesuatu terjadi yang melakukan Greg bisa mengantisipasi bahkan tidak: di samping seorang gadis bahwa tidak ada bahkan tidak ingat!

Apa yang baru
+ Peta Peningkatan navigasi dengan kontroler.
+ Redid grafis peta. Didesain ulang untuk terlihat lebih baik dan di resolusi lebih tinggi!
+ Tetap masalah langka dengan menu tidak merespons sentuhan.
+ Ikon barang redid. Mereka terlihat lebih baik dan jauh lebih tinggi resolusi!
+ Sekelompok lainnya minor perbaikan / perbaikan.
Informasi tambahan
Updated
1 Juni 2016
Menginstall
10.000 - 50.000
membutuhkan Android
2.3.3 dan up
konten Penilaian
PEGI 12Moderate Kekerasan, Innuendo seksual, Sumpah Mild


GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga Game Seru dan Menarik Lain Berikut ini :
Juice Cubes v 1.38.02 Mod Unlimited Gold Bars and Lives Apk | 79.0 MB
Stupid Zombies 3 v 2.12 Mod Unlimited Money Apk | 55.2 MB

Link Download : Lost Echo Apk Berikut Ini : 
Playstore (Bayar) : click here
Apk (free) : 20.4 MB | click here
OBB Data : 267.9 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Lost Echo v 1.9.12 OBB Data + Apk | 288.3 MB"

Posting Komentar