Dragon City v 4.3 Mod Unlimited Money APK | 44.1 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Dragon City APK

Kota Naga? Lebih seperti Dragon Pertanian
Anda mungkin sudah memiliki beberapa ide tentang bagaimana untuk melatih naga Anda berkat Cressida Cowell, tetapi apakah Anda tahu bagaimana untuk berkembang biak mereka? Jika Anda tidak, Anda dapat mengisi kesenjangan disesalkan kredensial fantasi Anda dengan bermain Sosial Point Dragon City, yang memungkinkan Anda membuat lebih dari 150 versi dari monstrositas bersayap dengan melempar dua naga menjadi pena umum dan berharap untuk yang terbaik.

Tentu saja, itu juga berarti itu kurang dari "kota" dari sebuah peternakan macam, dan sayangnya, muddlings serupa tujuan jenuh seluruh pengalaman. Anda masih akan memiliki waktu yang baik di sini jika Anda menikmati tersenyum pada berbagai kombinasi naga menggemaskan dan mengesankan Sosial Titik mengungkapkan dengan setiap telur menetas, tapi pengalaman keseluruhan fizzles setelah hanya beberapa jam.

kota Naga

Ini adalah rasa malu, karena dimulai dengan baik. quests Dragon City ini melakukan pekerjaan yang baik berjalan Anda melalui dasar-dasar habitat bangunan untuk naga tertentu, membeli dan penetasan telur, meningkatkan naga untuk orang dewasa, dan bahkan tindakan pemuliaan itu sendiri, tapi Anda tidak pernah mendapatkan kesan bahwa semua peternakan ini melayani tujuan yang lebih besar selain menaikkan sekelompok naga untuk pemain-versus-player pit perkelahian. Gol terakhir bahkan tidak jelas sampai Anda mencapai tingkat 10.

Dengan tidak adanya segala jenis cerita yang memungkinkan kita tahu mengapa kita berkembang biak tentara naga di pulau-pulau mengambang di langit, pesona utama Dragon City bertumpu di belajar apa jenis naga aneh Anda dapat membuat dengan mencocokkan naga api dengan, mengatakan, naga air dan memamerkan peternakan naga Anda ke teman Anda.

Namun, gameplay Dragon City ini berisi beberapa mengangguk dengan standar konvensi game sosial seperti mengunjungi kota naga teman Anda, tetapi pelaksanaannya tampaknya belum selesai. Tidak ada kesan bahwa Anda terlibat dalam setiap pekerjaan, misalnya-Anda cukup klik pada lima habitat naga dan mengumpulkan uang yang turun dari masing-masing. Anda juga bisa mendapatkan keturunan khusus naga dengan membangun "Rekrutmen Tavern" dan menugaskan teman Anda untuk posisi di sana, tapi di luar itu, sedikit lain terjadi.

kota Naga

kekurangan ini bisa saja diabaikan jika PvP pertempuran naga dioperasikan pada konsep Pokemon-gaya, tapi karena Anda hanya dapat pertempuran tiga kali setiap enam jam dan Anda tidak pernah menjalankan risiko kehilangan salah satu naga berharga Anda, ada sedikit alasan untuk repot-repot dengan keacakan lelah pertempuran jika Anda tidak ingin.

Mendukungnya, Dragon City tidak membatasi gameplay-nya dengan energy bar, tapi itu membuat untuk batas tersebut dengan memberlakukan harga gila pada beberapa item setelah Anda mencapai level 10 atau lebih. Idenya, tentu saja, adalah untuk mendapatkan Anda untuk membayar untuk kemajuan segera bukannya menghabiskan jam mengumpulkan uang dari naga Anda tumbuh. Masalahnya adalah bahwa Dragon City membuat melompat agak terlalu tiba-tiba, dan pada titik ketika Anda mulai melihat kekurangan lainnya seperti peta yang pada dasarnya tampak sama untuk setiap pemain, kecuali penempatan bangunan individu.

Itu mungkin dipotong unkindest semua. Ketika Anda menelepon game naga "kota," tidak jelas bahwa kami ingin kota kami untuk melihat berbeda dari kota teman-teman kita mungkin?

Kota Naga - Indah mainan dengan gameplay klasik di mana kita perlu membangun sebuah kota untuk hidup naga tumbuh dan memastikan hewan peliharaan ini tidak biasa. Dalam mainan, ada sekitar seratus spesies drakoshek, apa yang bisa kita menyeberang, memiliki hasil kadang-kadang luar biasa, terlepas dari unsur-unsur biasa perbaikan pertanian, embellishment, konstruksi, pembangunan, pencipta telah menambahkan kemungkinan untuk berpartisipasi dalam pertempuran PvP, kereta kadal tempur dan menantang pemain lain dan membuat aliansi dengan teman-teman mereka. Tanpa melihat itu dalam permainan bahwa tidak ada segar, tapi grafik keren, gaya pertunjukan yang luar biasa, ratusan pencarian dan misi, kehadiran Rusia, sering update, pastikan untuk mencicipi akan penggemar genre ini permainan.
Apa yang baru
berita segar dari kota terapung!
- Perbaikan seni yang sangat dingin, termasuk baru, antarmuka yang lebih nyaman.
- Full Hatchery? Tidak masalah. Anda masih bisa mendapatkan telur baru dan menyimpannya dalam penyimpanan Anda!
- Jika hasil pemuliaan adalah naga yang sangat kuat bahwa Anda tidak dapat menggunakan di tingkat Anda, Anda sekarang dapat baik menyimpan atau menjualnya.
- Memiliki masalah? Sekarang Anda dapat berinteraksi dengan dukungan pelanggan tanpa keluar permainan.
- Porsi biasa Anda dari polishing.
Selamat bersenang-senang
Informasi tambahan
Updated
27 Mei 2016
Menginstall
50.000.000 - 100.000.000
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 3+

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY : 

Mainkan Juga : 

Link Download Dragon City APK
Playstore : click here
APK : 52.1 MB | click here
MOD : 44.1 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Dragon City v 4.3 Mod Unlimited Money APK | 44.1 MB"

Posting Komentar