Cat Simulator v 2.0.1 Mod Unlimited Money + OBB Data Apk | 99.4 MB

\

Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Lucu dan seru kali ini adalah game cat yang asyik untuk dimainkan yaitu adalah ...
Berjudul : Cat Simulator APK

Cat Simulator adalah permainan simulasi untuk android

Yang paling indah dan realistis Cat Simulator yang tersedia di Google Play! Bermain sebagai kucing yang nyata, mengeksplorasi rumah besar dan kebun yang mengagumkan. Pilih kucing yang berbeda dan berpakaian mereka yang Anda inginkan dan tentu saja, mengganggu manusia!

- Lokasi yang indah untuk mengeksplorasi
- Beberapa kucing untuk memilih
- Orang Interaktif
- Gaun setiap kucing yang Anda inginkan
- Apakah tugas kucing Anda: Eat, Sleep, Scratch dan membuat berantakan
- Benda dirusak crash
- Menakjubkan grafis
- Kinerja Halus
- Kontrol Mudah


LOKASI

Ada enam lokasi. Pertama, rumah mengagumkan yang Anda menghancurkan beberapa objek dan belajar permainan. Kedua, taman yang bagus dengan anjing dan orang-orang untuk mengganggu. Ketiga dan keempat dua lantai besar di rumah kedua dengan ton barang untuk menghancurkan dan bermain dengan. Kelima adalah taman gila dengan pesta barbekyu. Dan yang terakhir adalah jalan di mana Anda dapat memeriksa lingkungan.

WAKTU CHALLENGE

Di setiap lokasi ada waktu jam berputar. Ketika Anda mengalami hal itu, Anda dapat mengaktifkan modus tantangan waktu. Dalam mode ini Anda harus menghancurkan banyak objek dan melakukan sebanyak interaksi secepat mungkin. Untuk poin yang Anda peroleh bintang-bintang yang membuka lokasi kemudian.

UPGRADE DAN BERPAKAIAN CAT ANDA

Ketika Anda menekan Ketuk untuk memutar tombol dalam menu Anda selalu pergi ke tempat di mana Anda dapat mengubah kucing Anda dan berpakaian itu yang Anda inginkan, menggunakan panah biru di kedua sisi kucing dan tombol di bagian atas layar.

KONTROL SEDERHANA

Anda dapat menggunakan joystick, di sebelah kiri untuk memindahkan kucing Anda, tombol melompat di sebelah kanan untuk membuatnya terbang dan swipe untuk melihat-lihat. Anda dapat menggunakan tombol hit di sebelah kanan untuk menghancurkan objek dengan kekuatan yang luar biasa kucing Anda.

PENGATURAN KUALITAS

Game ini akan secara otomatis mendeteksi pengaturan kualitas untuk mengajukan perangkat Anda, tetapi Anda dapat mengubahnya di menu pengaturan.

FACEBOOK DAN TWITTER

Pada akhir waktu tantangan popup akan muncul yang memungkinkan Anda untuk mengirim skor Anda di Facebook atau Twitter. Anda juga dapat berbagi gambar kucing Anda di twitter dalam adegan di mana Anda mengubah kucing dan berpakaian mereka.

Cat Simulator - Cool simulator tentang kambing yang pernah kami mainkan. Sekarang kucing ternyata simulator menarik. Kita perlu melakukan apa yang mereka lakukan kucing yang nyata - play, hawala dan melakukan banyak kerugian dan Skoda. Jelajahi sebuah rumah besar, dan menikmati alam berwarna-warni, hanya jangan lupa untuk mengganggu tetangganya dilakukan piknik. Pilihan beberapa kucing kami, yang bisa kita pakai dengan cara yang berbeda. Setelah berada di sepatu kucing di rumahnya semua kelezatan hidup ini.

Apa yang baru
Multipayer Mode: perbaikan bug, koneksi dan peningkatan kinerja

Informasi tambahan
Updated
April 25, 2016
Ukuran
75 juta
Menginstall
1.000.000 - 5.000.000
Versi sekarang
2.0.1
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
PEGI 3

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :


Mainkan Juga Game Seru Berikut Ini :
SpeedBoat Shooting v 1.1.7 Mod Unlimited Gold + More Apk | 12.2 MB
Dark Sword v 1.2.30 Mod Unlimited Souls + Stamina Apk | 72.9 MB

Berikut Link Download Game Cat Simulator : 
Playstore : click here
Apk : 75.9 MB | click here
Mod : 19.5 MB | click here
OBB Data : 99.4 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Cat Simulator v 2.0.1 Mod Unlimited Money + OBB Data Apk | 99.4 MB"

Posting Komentar