Bangers Unlimited 2 v 1.04 Free Apk FULL | 91.9 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Bangers Unlimited 2 APK

Keterangan:
Bangers Pro Unlimited adalah permainan kecelakaan dan bash balap di mana Anda akan balapan jalan Anda melalui nilai dan mudah-mudahan untuk pergi dan memenangkan enam berbeda championships.Banger terbatas Pro memiliki perubahan berikut di dalamnya: -Tidak AdsEasier Career Mode (Anda tidak kembali kelas) Chase View diberikan pergi ketika Anda memenangkan permainan titleThe pertama Anda menyimpan kemajuan jika Anda berhenti balapan appCrazy ditambah dengan dua kali lebih banyak mobil di trackF satu Stockcar ditambahkan sebagai sesi tes. (Jadilah terpisah dari tes fisika) Dengan dukungan Anda ini akan menjadi awal dari UK lintasan balap pendek di banyak Rumus yang berbeda.

Apa yang baru :
Semoga update akhir. Termasuk Manchester lagu baru, modus baru 2016 karir dan beberapa tweak untuk kontrol muncul salah. Terima kasih atas dukungan yang telah menyenangkan juga bertemu dengan Anda semua melalui kelompok facebook dan terima kasih untuk dukungan.

Bangers terbatas 2 - proyek balap dengan trek annular dan ras "untuk bertahan hidup". Driver harus tidak hanya yang pertama untuk mencapai garis finish, tetapi juga mencoba untuk mendapatkan dia sama sekali. Bentrokan, pemukulan ekor domba jantan, berusaha untuk menyingkirkan gangguan dari saingan - semua ini adalah cara standar untuk menjadi seorang pemimpin. fisika yang baik dan kerusakan sistem akan membutuhkan tumpangan hati pada mode karir yang panjang untuk waktu yang lama menarik perhatian pemain ke dalam dunia mesin menderu.

Apa yang baru
Beberapa tweak!
Ditambahkan Ringwood track dan beberapa perbaikan kecil lainnya.
Ditambahkan sponsor untuk Lochgelly
Beberapa perbaikan kecil. RATE tombol sekarang bekerja! ??


Informasi tambahan
Updated
13 Juni 2016
Ukuran
76m
Menginstall
500 - 1.000
Versi sekarang
1.04
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 3+

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Soccer Sumos � Party game! v 1.0.3 Apk | 28.6 MB
Pro Darts 2014 v 1.11 Mod Unlocked APK | 47.4 MB

Link Download Bangers Unlimited 2
Playstore ( Bayar / Not Free ) : click here
APK Gratis / Free : 91.9 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Bangers Unlimited 2 v 1.04 Free Apk FULL | 91.9 MB"

Posting Komentar