Rabbids Heroes v 1.0.0 Mod No Mana Cost Apk | 96.6 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game satu ini baru muncul kemungkinan di playstore dan yang nginstall masih sedikit namun dari gameplaynya terlihat seru untuk di mainkan yaitu adalah ...
Berjudul : Rabbids Heroes Apk 

Ok, tidak ada * sebenarnya * wortel, tapi Rabbids adalah yang paling dekat bahwa keluarga Rayman Ubisoft datang ke kelinci, dan manusia oh manusia yang telah kita lihat banyak dari mereka selama bertahun-tahun. Itu bukan keluhan, pikiran Anda; baik atau buruk, Rabbids adalah sering bereksperimen dengan properti untuk Ubisoft - dan percobaan terbaru mereka menawarkan perpaduan unik dari kartu dan pertempuran di App Store.

pahlawan rabbid

Saat ini tersedia di Kanada App Store di soft launching, Rabbid Heroes mengambil rumus akrab - dalam hal ini, Hearthstone - dan rethinks itu dari bawah ke atas untuk membuat permainan turn-based tempur kartu bertenaga. Pemain akan bergerak sepanjang garis, persegi dengan persegi, mencari untuk hidangan keluar kerusakan sama lain. Hal ini dilakukan dengan melengkapi senjata, sikap, dan barang-barang yang dapat diaktifkan oleh pemain - tetapi hanya dapat dilengkapi jika mereka memiliki cukup mana untuk bermain kartu.

Ini hibrida yang memainkan sekitar sebagai aneh kedengarannya, tapi setelah beberapa putaran dengan Rabbids Heroes, sulit untuk tidak melihat potensi. Tampaknya ada beberapa strategi sedikit tambahan bermain, juga. Anda hanya dapat menggunakan peralatan Anda sekali per giliran, misalnya, tetapi jika Anda beralih senjata Anda setelah menggunakannya, Anda dapat mendaratkan serangan kedua dalam gilirannya sama. Mungkin permainan baku hantam, tapi pada intinya, Rabbids Heroes adalah benar-benar sebuah permainan strategi murni.


Kanada (dan kehormatan Kanada) bisa masuk pada tindakan efektif dengan segera. Seluruh dunia dapat mengharapkan Rabbids Heroes untuk memukul App Store dan Google Play akhir tahun ini.

Rabbids Heroes - kelanjutan lucu dari petualangan kelinci rabies sebagai permainan kartu tertagih. Bertelinga binatang saat ini menemukan diri mereka di alam semesta fantasi, dan memutuskan untuk mengambil bagian dalam turnamen, memenangkan tempat pertama dan menjadi legenda. jalan mereka untuk kemenangan akan penuh dengan situasi lucu, bullying dan ton tawa. Mengapa hanya peta penampilan asli dan sifat.

informasi tambahan
Updated
24 Mei 2016
Ukuran
95m
Menginstall
10-50
Versi sekarang
1.0.0
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 7 + Kekerasan Mild

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga Game Seru Lainnya Berikut Ini :
UNKILLED v 0.5.1 Mod Ammo + Stamina + OBB Data Apk | 160 MB
Jurassic Park� Builder v 4.8.5 Mod Free Shopping Apk | 20.3 MB

Link Download : Rabbids Heroes Berikut Ini 
Playstore : click here
Mod : 96.6 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Rabbids Heroes v 1.0.0 Mod No Mana Cost Apk | 96.6 MB"

Posting Komentar