Fishing Hook v 1.3.1 Mod Unlimited Money + Free Ads Apk | 36.4 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Memancing kali ini adalah game seru yang baik untuk di mainkan guna menghilangkan jenuh dan juga sebagai sarana bermain yang asyik untuk menghabiskan waktu luang yaitu adalah ...
Berjudul : Fishing Hook Apk

Ada cukup game memancing beberapa di Play Store. Sebagian besar dari mereka belum benar-benar menarik perhatian saya untuk waktu yang lama. Mobirix ini Fishing Hook cerita lain. Ya, itu adalah gratis untuk bermain, tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari mencoba permainan ini. Dalam waktu singkat, mengambil umpan. Game ini baik. Hal ini menyenangkan, gratis, mudah di mata dan sederhana untuk bermain.

Mobirix telah menciptakan sebuah game yang telah mengambil banyak waktu saya ketika datang ke game. Bagi saya, yang merupakan ciri dari permainan yang baik. Bila Anda tidak selalu memiliki banyak waktu untuk mendapatkan game di, apa yang Anda pergi ke permainan? Akhir-akhir ini, yang telah Fishing Hook. Aku sengaja menemukan itu sekitar seminggu yang lalu, dan telah bermain sejak itu. grafis permainan yang mengesankan, kontrol sederhana, dan jika Anda menikmati memancing, Anda mungkin menghargai bisa melakukannya dari kenyamanan sofa Anda.
Mobirix dikenal untuk populer game fighting Satu Finger Death Punch. Sementara permainan yang pasti menyenangkan untuk bermain, itu tidak grafis mengesankan seperti Fishing Hook. Di Hook nelayan Anda akan memiliki kesempatan untuk ikan di lima wilayah yang berbeda. Anda memulai di Laut Kalimantan. Ketika Anda tingkat, Anda mendapatkan akses ke The Mediterranean Sea, Coral Sea, Laut Bering dan akhirnya, Laut Karibia. Biarkan aku memperingatkan Anda, meratakan mungkin memakan waktu lama, dan beberapa mungkin mengatakan bahkan grinding, tetapi bukan merupakan tugas yang berat, dengan permainan yang menyenangkan. Jangan salah meskipun, mencoba untuk reel di yang besar dan memiliki garis Anda jepret berulang kali dapat sedikit frustasi. Anda harus tetap memancing sampai Anda memiliki cukup uang untuk meng-upgrade gigi Anda. Atau, Anda hanya bisa drop uang nyata untuk melakukan itu. Banyak yang tergantung pada jenis gamer bahwa Anda.

Anda memulai permainan dengan Anda dasar batang, reel, line, memikat dan kait. Ini adalah tugas sederhana untuk memulai. Di bagian atas layar Anda adalah batang Anda. Hal ini diatur dalam busur dangkal. Panah muncul pada reel Anda di bagian bawah layar Anda bahwa Anda harus pull down. Melakukan hal melemparkan baris Anda ke laut. Pada indikator batang atas, ada tiga bagian yang ditandai. Dua dari bagian ditandai biru, dan satu bagian ditandai hijau. Ada jarum yang keputusan tegas bolak-balik. Jika Anda melepaskan garis di indikator hijau di tengah dua, Anda mendapatkan tambahan 10% jika Anda reel di ikan besar. Jika Anda melepaskan pada salah satu indikator biru, Anda mendapatkan 5% untuk menangkap ikan besar.

Dari sana, itu adalah Anda terhadap ikan. Anda terus menarik ke bawah dan melepaskan sampai Anda membawa ikan di. Out di laut ada ikan ditampilkan sebagai indikator. Ini memberi jarak ke ikan, dan kekuatan ikan. Jika ikan lebih kuat dari garis atau reel, akan mulai menarik diri dari Anda. Itu adalah ketika indikator menunjukkan bahaya, dan Anda memiliki jumlah minimum waktu sebelum bentak baris Anda. Ketika itu patah, layar disiramkan dengan air. Ini adalah efek yang cukup bagus. Itulah mengapa penting untuk tingkat atas gigi Anda dengan benar, dan ini adalah di mana beberapa tantangan datang ke dalam permainan.

Meskipun Fishing Hook permainan satu tombol, ada cukup sedikit terjadi di dalam permainan. Ada banyak strategi untuk menghadapi jika Anda bersedia untuk mengambil umpan. Ketika Anda berhasil reel di ikan, Anda harus membuat keputusan. Anda dapat mengambil uang tunai / koin, atau Anda dapat memilih untuk mengambil XP yang Anda diberikan. XP memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke berbagai daerah, selain membuat kas dan mendapatkan kait untuk membuat ke tingkat berikutnya. Anda juga mendapatkan koin dengan menangkap semua ikan pada yang peta tertentu. Sebagai contoh, biasanya ada sekitar sebelas ikan pada peta. Setiap ikan memiliki jumlah pilih kali Anda dapat menangkapnya. Di Laut Borneo Anda akan menemukan Stripped Marlin, Sawedged Perch, Cina BaHaBa, Bonnetmouth, Talang Queenfish dan lain-lain. Anda tidak akan tahu apa ikan di peta sampai Anda menangkap mereka. Maka Anda memiliki kesempatan untuk menangkapnya beberapa kali. Setelah Anda telah memenuhi persyaratan itu, Anda mendapatkan uang untuk melakukannya. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa Anda dapat kembali peta apapun kapan saja dan membantu Anda mendapatkan koin dan XP. Anda harus meninjau kembali beberapa daerah untuk tingkat atas, seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Bebas untuk bermain sistem terstruktur dengan baik. Anda diberi sepuluh kait yang beregenerasi dari waktu ke waktu. Anda juga dapat membeli kait menggunakan koin. Ini sebenarnya bukan cara yang buruk untuk pergi karena harga kait yang tidak mahal. Antara bermain game dan meratakan, yang memberi Anda kait, dan memenangkan koin dengan menangkap ikan, aku tidak pernah merasa seperti aku sedang dipaksa untuk membeli koin atau peralatan lain yang ada di toko. Toko yang menjual umpan, batang, gulungan, garis, umpan dan kait. Anda juga dapat menonton iklan untuk mendapatkan koin gratis juga. Kadang-kadang bisa menjadi tugas yang sulit antara memilih XP atau koin dari penangkapan ikan, tetapi Anda harus memutuskan apakah pembayaran tersebut baik akan rute XP atau menangkap ikan. Saya telah umumnya menemukan bahwa mendapatkan XP adalah rute terbaik untuk pergi. Juga, menangkap lima ikan di peta setiap memberikan koin juga. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda ingin bermain.

Memancing Hook permainan tampak hebat. Latar belakang terlihat seperti karya seni foto-realistis. Mereka cukup banyak statis, dengan pengecualian dari hari yang indah beralih ke senja, untuk transisi malam itu berlangsung saat Anda memancing. Jika Anda menonton erat, Anda akan melihat bintang jatuh melonjak melalui langit. air Sepertinya Anda bisa menyelam ke dalamnya, dan saat Anda berjuang ikan Anda, ikan melompat dan menarik dan percikan masuk dan keluar dari air. Memang, tidak ada banyak untuk melihat dalam permainan, tapi apa yang diajukan di sini, dilakukan dengan sangat baik.

Hook nelayan terintegrasi dengan Google Gameplay Layanan dan termasuk dua puluh lima prestasi untuk membuka, dan leaderboards bagi Anda untuk bersaing dengan melawan teman-teman Anda. Ini adalah salah satu permainan yang free-to-play tanpa terlalu banyak string dalam pendapat saya. Jika Anda suka memancing, atau tidak memiliki seluruh banyak waktu untuk mendapatkan game di, maka ini adalah permainan yang bagus bagi Anda untuk memiliki pada perangkat Anda. Ini memiliki banyak kedalaman, menyenangkan dan tantangan untuk melakukan. Mobirix memiliki pemenang di Fishing Hook. Saya senang saya mengambil umpan, setelah aku melihat screenshot pertama. Mungkin Anda juga harus.

Hook Fishing - simulator memancing memiliki grafis yang indah dan berbagai macam pilihan gameplay. Dari pemain akan diminta tidak hanya untuk berhasil menangkap ikan besar, tapi mempersiapkan acara tersebut. Pemilihan lokasi di seluruh dunia, berbagai peralatan, waktu, cuaca dan aspek lain akan mempengaruhi kinerja. A berhasil menerapkan mekanisme proses akan menyenangkan semua penggemar hiburan ini.

Apa yang baru
1. Peningkatan efek penggemar Boat
2. Peningkatan UI dan efek
3. Tetap Di bug permainan
4. permainan Ditambahkan versi sistem cek
informasi tambahan
Updated
27 Mei 2016
Ukuran
36M
Menginstall
5.000.000 - 10.000.000
Versi sekarang
1.3.1
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 3+

GAMBAR GAMEPLAY : 

VIDEO GAMEPLAY : 

Silahkan Mainkan Juga Game Menarik dan Seru Lainnya Berikut di Bawah Ini : 

Link Download Fishing Hook Berikut di Bawah Ini : 
Playstore : click here
Mod : 36.4 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Fishing Hook v 1.3.1 Mod Unlimited Money + Free Ads Apk | 36.4 MB"

Posting Komentar