Reuni Antar Pemain Di Klub Yang Berbeda

Reuni Antar Pemain Di Klub Yang Berbeda

Tranfer pemain yang pindah klub lain memang hal yang biasa. Tetapi dengan kepindahannya itu para pemain harus rela jika sudah berpisah dengan rekan satu timnya.
Namun kini FTS90 akan mengulas tentang pertemuan kembali antar sahabat yang dulunya rekan satu tim dan kini kembali satu tim di klub yang berbeda.

1.) Cavani & Lavezzi


Kedua pemain ini menjadi satu tim sejak keduanya masih di Napoli dan kini kedua pemain ini kembali bersama dalam satu tim di PSG. Kedua pemain asal Amerika Selatan ini berkontribusi besarsaat bersama Napoli. Dan keduanya pindah ke PSG dalam selang waktu yang tidak jauh berbeda, yakni Lavezzi pada musim 2012 disusul Cavani pada musim berikutnya yakni musim 2013.
Keduanya juga memberi kontribusi besar bagi PSG dan telah memenangkan beberapa trofi. Kabar transfer terbaru mengatakan Lavezzi pindah ke Hebei China Fortune, dan apakah Cavani akan menyusulnya? Kita tunggu saja nanti.

2.) Luis Figo & Ronaldo


Kedua pemain asal Brazil ini pernah satu tim saat di Barcelona dan Real Madrid.Ronaldo bergabung dengan Barcelona hanya satu musim. Sedangkan Luis Figo bermain untuk Barcelona selama lima musim sebelum akhirnya pindah ke rival Barcelona yakni Real Madrid.
Reuni kedua pemain ini terjadi di Real Madrid, yakni Figo bergabung dengan Real Madrid pada musim 2000 sedangkan Ronaldo pada musim 2002. Kedua pemain ini sama-sama meraih kesuksesan di Barcelona dan Real Madrid.

3.) Ibrahimovic & Maxwell


Kedua pemain ini tecatat pernah satu klub yakni saat di Ajax, Inter Milan, Barcelona, dan sampai sekarang di PSG. Kedua pemain ini selalu meraih trofi dengan klub yang dibelanya. Tetapi ada trofi yang belum diraih bersama-sama yakni Liga Champions, Maxwell sudah pernah meraih trofi tersebut sedangkan Ibrahimovic belum pernah meraihnya.

4.) Mario Gotze & Lewandowski


Mereka tercatat menjadi satu tim saat di Barussia Dortmund dan telah meraih dua gelar Bundesliga.
Kedua pemain ini meninggalkan Dortmund untuk bergabung dengan rivalnya yakni Bayern Munchen dalam selang waktu yang tidak jauh berbeda yakni Gotze pada musim 2013 sedangkan Lewandowski pada musim berikutnya 2014.

5.) Pedro & Cesc Fabregas


Kedua pemain asal Spanyol ini pernah satu tim saat di Barcelona dan kini menjadi rekan satu tim kembali di Chelsea.
Fabregah pindah ke Barcelona dari Arsenaldan telah meraih gelar Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia antar klub bersama Pedro.

Keduanya kini telah bereuni menjadi satu tim di Chelsea, yakni Fabregas pindah ke Chelsea pada musim 2014 dan Pedro pada awal musim 2015.

Related Posts:

0 Response to "Reuni Antar Pemain Di Klub Yang Berbeda"

Posting Komentar