Kurangi ukuran pdf secara online, kompress pdf


Penulis mendapati web yang benar-benar dapar membantu mengurangi, memperkecil ukuran pdf, berikut ini cuplikan dari smallpdf :
Dibuat di Swiss, sumber inspirasi, bank dan desain yang bersih, kita fokus pada tiga motivasi utama kami: kehandalan, keamanan dan kesederhanaan.

Kami adalah tim kecil dari sebuah negara kecil dengan ambisi besar. Kami menggabungkan bakat individu kami di coding, desain, bisnis dan pemasaran untuk membuat tim yang sempurna. Dengan hanya empat orang dan nol investasi kami membuat sebuah perusahaan yang telah menjadi salah satu dari 4000 situs paling banyak dikunjungi di Internet. Cukup keren, kan? 

upaya rekayasa tak kenal lelah terus banyak server kami dengan senang hati menjalankan untuk melayani jutaan pengguna per bulan. Dan karena kita telah diterjemahkan aplikasi kita ke dalam 17 bahasa, kita memiliki pengguna dari setiap negara di planet ini. 

Kami menemukan sebagian besar perangkat lunak PDF lainnya adalah kompleks dan sulit untuk digunakan. Jadi, kami mengambil di kepala masalah ini dan mengurangi semua fungsi untuk minimum dan hanya berfokus pada pengalaman pengguna. Selain itu, kami juga membuatnya benar-benar cantik untuk melihat. 

Kami percaya solusi perangkat lunak sederhana harus dibuat terjangkau.Jadi, itu sebabnya layanan kami adalah gratis untuk digunakan. Kami suka bagaimana begitu banyak pengguna mendukung kami setiap hari dengan mempromosikan aplikasi dan menyumbangkan kopi untuk tim. Kami mencintai kopi! 

Untuk itu langsung saja ke websitenya :




Related Posts:

0 Response to "Kurangi ukuran pdf secara online, kompress pdf"

Posting Komentar