Tragedi Pengguna Yahoo Tidak Bisa Ganti Profile :(

Tragedi Pengguna Yahoo Tidak Bisa Ganti Profile :( - Sebenarnya tragedi ini sudah terjadi beberapa waktu yang lalu, bahkan mungkin satu tahun yang lalu >> 2015. Namun, kami baru sempat membuat artikel ini pada hari ini. Teringat ketika saya membuka Yahoo Answer, ketika itu saya melihat foto profile saya masih menggunakan foto jaman dulu, masih kelihatan tampan-tampannya gitu xD

Tragedi Pengguna Yahoo Tidak Bisa Ganti Profile
Profile Yahoo

Setelah itu, saya langsung menuju pengaturan dengan niatan untuk mengganti foto profile yahoo saya. Namun apa yang terjadi? Ternyata keadaan sama persis seperti yang dulu, dimana sekarang tidak ada dukungan untuk mengedit profile yahoo.. sangat disayangkan sekali :(
Karena banyak fitur yahoo yang bisa kami manfaatkan, mulai dari situs pencarian yahoo, mail yahoo, yahoo answer dan fitur keren lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Pada tahun 2015 saya juga sering menggunakan Yahoo, dan sesering waktu saya coba dan mencoba ke menu pengaturan untuk memastikan profile yahoo sudah aktif atau belum. Namun, sampai pada detik, menit, jam, tahun 2016 ini masih tetap tidak bisa mengubah profile yahoo. Kami sendiri juga masih bingung gimana untuk mengganti profile yahoo terbaru saat ini. Tidak sedikit yang mencari solusi di Mbah Google dengan kata kunci :
�Mengatasi Profile Yahoo Tidak Bisa Diganti�
�Cara Mengganti Profile Yahoo Terbaru 2015�
Atau pun dengan kata kunci yang lainnya.

Namun memang, sampai saat ini masih belum ada solusi untuk mengatasi hal ini. Ntah ini dikarenakan ada apa? Apa yang menyebabkan semua ini terjadi..
Mungkin kita harus menunggu kebijakan dari pihak Yahoo langsung.

Namun yang jelas, kami sebagai pengguna Yahoo merasa kecewa dengan tragedi mengerikan ini. Semoga pihak Yahoo sesegera mungkin untuk menanggulangi peristiwa ini, sehingga kami dapat menikmati layanan Yahoo kembali.

Related Posts:

0 Response to "Tragedi Pengguna Yahoo Tidak Bisa Ganti Profile :("

Posting Komentar