3 Hal Ini Hanya Bisa Dijumpai di Android Zaman Sekarang

3 hal ini hanya bisa dijumpai di android zaman sekarang � jika kita menengok kebelakang, melihat jaman dulu yang super duper jadul memang 360 derajat sangat berbeda. Tentu hal ini tak lepas dari perkembangan teknologi yang semakin hari semakin berkembang. Yang dulunya ponsel yang untuk mencukupi kebutuhan komunikasi, saat ini ponsel melebihi dari hanya kebutuhan komunikasi. Teknologi yang semakin canggih ini memiliki segudang manfaat positif, tetapi juga ada sisi negatif. Untuk dari segi positif, teknologi yang semakin pintar dapat membantu pekerjaaan manusia mulai dari hal hiburan sampai dengan memudahkan pekerjaan. Sedangkan dari segi negatif, teknologi yang semakin pintar digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengakses situs-situs yang tidak etis.
android canggih
android canggih

Lepas dari itu semua, banyak perubahan yang terjadi di bidang teknologi, khususnya ponsel genggam. Mulai dari nama juga sedikit berbeda, yang dulunya dinamai ponsel genggam, sekarang mempunyai julukan baru, yakni smartphone (ponsel pintar). Bukan hanya sekedar nama, mulai dari tampilan, mesin, dan fitur-fitur lainnya diperbarui sehingga menjadi smartphone canggih seperti saat ini. Ada beberapa hal yang mungkin hanya bisa kita jumpai di android zaman sekarang, yang dulunya fitur-fitur ini belum ada di jaman dulu.
5 hal ini hanya bisa dijumpai di android zaman sekarang

3 hal ini hanya bisa dijumpai di android zaman sekarang

1# - Layar sentuh
Ini adalah perubahan yang paling mencolok. Pernah memperhatikan tidak? Sekarang ini smartphone didominasi oleh smartphone dengan layar sentuh (touchscreen) semua. Bahkan bisa dikatakan, semua smartphone zaman sekarang layar sentuh semua.
Jauh berbeda bukan? Ponsel genggam jaman dulu harus pencet-pencet keypad ponsel untuk mengoperasikannya, namun sekarang hanya dengan sentuhan. Perubahan jaman makin woow.. :D

2# - Bodi semakin tipis
Semakin canggih smartphone juga diiringi dengan perubahan bodi ponsel yang semakin tipis. Kebayang gak? Gimana cara mereka (perusahaan gadget) memasukkan komponen-komponen super kecil ke smartphone yang sangat tipis, tapi mempunyai fitur wow. Dengan perubahan tampil bodi ponsel yang semakin tipis, jadi lebih mudah dibawah kemana-mana.
Bandingkan dengan ponsel genggam jaman dulu yang ukurannya udah kayak kepingan bata :v

3# - Kemewahan jutaan aplikasi
Berbeda dengan ponsel genggam jaman dulu yang hanya memiliki hiburan sederhana, seperti permainan ular, komposer, dll. Namun smartphone sekarang ini memiliki jutaan aplikasi yang siap memanjakan keseharian Anda. Mulai dari berbagai macam permainan, musik, video atau sarana hiburan lainnya.

Baca juga :



Itulah opini kami mengenai perubahan ponsel genggam ke smartphone sekarang ini. Mungkin diantara sobat ada yang mau menambahkan tentang hal-hal yang hanya bisa djumpai di android zaman sekarang ?

Related Posts:

0 Response to "3 Hal Ini Hanya Bisa Dijumpai di Android Zaman Sekarang"

Posting Komentar