Spesifikasi dan harga Samsung galaxy Note 5, gadget idaman

Spesifikasi dan harga Samsung galaxy Note 5, gadget idaman � Akhirnya gadget yang dinanti-nantikan rilis juga. Samsung galaxy Note 5 hadir dengan bodi premium dengan dibalut bezel yang lebih tipis. Serta memiliki bodi yang ramping yaitu mempunyai ketebalan hanya 7,6 mm dengan mengusung desain unbodi, berarti baterai tidak dapat dilepas. Selain itu, juga memiliki layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixel dengan teknologi layar sentuh Super AMOLED, layar yang cukup luas dan cocok untuk nonton film, maen Games atau aktivitas lainnya.
samsung galaxy note 5
samsung galaxy note 5

Dari segi dapur pacu juga demikian, dibekali dengan teknologi canggih yaitu prosesor Exynos 7420 octa-core (2,1 GHz quad + 1,5Ghz quad) 64bit yang didukung dengan ukuran RAM sebesar 4GB, dengan demikian memiliki performa yang sudah tidak diragukan lagi kecepatannya. Sistem  operasi sudah menggunakan android v5.1.1 lollipop dengan tampilan antar muka TouchWiz terbaru. Untuk masalah penyimpanan, galaxy Note 5 ini sudah disediakan memori internal sebesar 32 dan 64GB, Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Cukup untuk menyimpan foto-foto selfie Anda. Pada sektor kamera, memiliki kamera utama sebesar 16 MegaPixel dan kamera sekunder sebesar 5 MegaPixel, cocok untuk berselfie ria dengan kawan-kawan Anda. Galaxy Note 5 memiliki baterai sebesar 3.000mAh dengan fitur wireless charging yaitu teknologi canggih untuk mengisis baterai dengan super cepat hanya satu jam saja. Selain daya tahan baterai yang cukup lama, ditambah lagi dengan kecepatan isi baterai yang super cepat penuh. Gadget ini juga dibekali dengan stylus S pen pada sudut bodinya dengan desain dan fungsi terbaru. Gadget keren ini memiliki pilihan warna yang cukup beragam yaitu Black sapphire, White pearl, gold platinium, dan silver titanium.

Spesifikasi Samsung galaxy Note 5 terbaru dan terlengkap

- ketebalan : 7,6 mm
- Layar : 5,7 inci quad HD, 2560 x 1440 pixel, ~518 ppi
- prosesor : Exynos 7420 octa-core (2,1 GHz quad + 1,5Ghz quad) 64bit
- RAM : 4GB
- memori internal : pilihan 32 dan 64GB
- OS : android v5.1.1 lollipop
- kamera utama : 16MP, optical image stabilization, auto real Time HDR
- kamera depan : 5MP
- audio : ultra High quality audio, menghasilkan suara yang sangat berkualitas
- baterai : 3.000mAh + fitur wireless charging
- stylus S Pen
- pilihan warna : Black sapphire, White pearl, gold platinium, dan silver titanium

Harga Samsung galaxy Note 5 terbaru November 2015

- harga baru : Rp. 9.190.000 (32GB)
- harga baru : Rp. 10, 9 jutaan (64GB)
- lihat harga baru dari : daftar harga Samsung galaxy terbaru

Lihat juga produk Samsung galaxy lainnya :
- Samsung galaxy v, android kitkat satu jutaan

Demikianlah review tentang gadget idaman ini. Jangan lupa bagikan lagi artikel ini ke teman-teman Anda Spesifikasi dan harga Samsung galaxy Note 5, gadget idaman.

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan harga Samsung galaxy Note 5, gadget idaman"

Posting Komentar