Gaya Bercinta Terfavorit di Inggris

Menyisihkan mitos bahwa gaya bercinta misionaris adalah gayanya kelompok orang-orang yang sopan, sebuah survei baru mengungkapkan bahwa doggy style adalah posisi seks favorit bangsa Inggris.

Sebanyak seperempat orang dewasa Inggris yang disurvei mengatakan bahwa doggy style adalah cara favorit mereka untuk memanjakan diri dengan pasangannya.

Gaya bercinta misionaris, yang kadang-kadang dianggap posisi yang paling membosankan, disukai oleh seperlima dari 1.000 orang yang disurvei oleh sebuah toko seks, dan sebagai posisi ketiga adalah gaya bercinta "woman on top".

Jajak pendapat tersebut juga mengungkapkan bahwa sebanyak 66 persen orang berkeringat di tempat tidur karena mereka beraksi setidaknya melakukan dua atau tiga posisi dalam satu sesi bercinta.

Dan meskipun berbagai gangguan di era modern ini dapat merusak hubungan intim mereka, namun lebih dari sepertiga responden mengatakan bahwa mereka berhubungan seks 2-4 kali seminggu.

Hasil survei juga mengungkapkan bahwa 81 persen wanita dan 77 persen pria telah berbagi dan bertindak berfantasi seksual dengan pasangannya, semisal berfantasi dengan cara berhubungan seks di depan umum.

Jajak pendapat dari 1.300 orang yang dilakukan oleh Lovehoney, sebuah toko sex toy juga mengungkapkan bahwa tiga perempat perempuan dan lebih dari setengah dari laki-laki telah memainkan fantasi yang ditemukan dan meniru dari dalam sebuah buku, dan sebanyak 68 persen perempuan dan 63 persen laki-laki, kembali ingin memberlakukan mimpi seksual mereka tersebut.

Lalu apa saja gaya bercinta terfavorit di Indonesia ?  Entahlah, siapa yang berani melakukan polling semacam ini di Indonesia ? Kita lihat saja nanti.

Related Posts:

0 Response to "Gaya Bercinta Terfavorit di Inggris"

Posting Komentar