Asupan makanan yang berpengaruh pada aroma miss V Anda



Jika anda bermasalah dengan aroma organ kewanitaan anda yang tak sedap, maka anda harus mempertanyakan dan meninjau kembali apakah anda sudah benar benar menjaga pola makanan anda sehari  hari? Pasalnya makanan yang anda makan akan mempengaruhi aroma dari miss v anda.

Seperti yang dikemukakan oleh Mary Rosser, MD, PhD, spesialis obstetri dan ginekologi di Montefiore Medical Center, New York. Bahwa “vagina yang sehat memiliki pH alami asam, serta memiliki sejumlah bakteri sehat yang menangkal infeksi”.

Menurut Rosser makanan yang sering dikonsumsi oleh wanita dapat mempengaruhi kadar pH yang akhirnya dapat mempengaruhi aroma vagina itu sendiri. Seperti halnya jika anda mengkonsumsi asupan seperti rempah-rempah, bawang merah, bawang putih, daging merah, susu, dan brokoli dapat sangat mempengaruhi keseimbangan pH di area vagina. Namun berbeda dengan anda yang sangat gemar sekali memakan buah-buahan dan jus buah. Pasalnya mengkonsumsi buah-buahan, dapat membuat vagina memiliki aroma yang manis dan sedap.

Meski begitu menurut Rosser memakan makanan yang mengandung rempah-rempah dan bahan yang sudah disebutkan di atas hanya akan berefek selama 2 sampai 3 hari setelah anda memakan makanan tersebut. Jika anda senang mengkonsumsi yogurt, anda sudah melakukan hal yang bermanfaat bagi miss V anda, karena yogurt memiliki probiotik aktif yang dapat membantu vagina anda dalam mempertahankan dan menyeimbangkan pH asam yang sehat.

Selain itu  bahan celana dalam ternyata sangat berpengaruh terhadap aroma miss v anda. Gunakan bahan celana dalam yang terbuat dari bahan katun yang sangat disarankan untuk dipakai karena bahan katun ini merupakan bahan celana dalam yang sesuai untuk semua jenis kulit. Selain itu organ genital anda dapat menghirup udara segar dan selalu membantu vagina tetap kering.

Demikianlah informasi mengenai "Asupan makanan yang berpengaruh pada aroma miss V Anda". Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

Related Posts:

0 Response to "Asupan makanan yang berpengaruh pada aroma miss V Anda"

Posting Komentar