Super Phantom HD v 1.0.0 Apk | 26.7 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Super Phantom HD APK 

Super phantom Cat adalah platformer baru yang tidak kekurangan brilian. Ada Anda memiliki review saya. Dari adegan dipotong pertama yang setiap bit dan pixel, itu adiktif, menggemaskan, tampan dan menyenangkan.

SPC iconSuper phantom Cat

Pengembang: Veewo Game
Genre: platformer, Petualangan
Harga: $ 1,99
Download dari Google Play secara gratis, dengan IAP | iTunes $ 1,99

Aku tidak punya harapan apapun dari permainan yang terlalu mengingatkan Mario, tapi saat aku mulai bermain, saya merasa pesona yang tidak dapat dibatalkan yang bekerja sihir pada saya. Dan bahan-bahan untuk sukses - indah, desain dipoles, kontrol halus, berbagai tingkat, mekanik mudah untuk mendapatkan menguasainya dan nilai replay yang tinggi. Menyebalkan Anda dalam, dan tiba-tiba tidak tampak bahwa kekanak-kanakan permainan lagi. Ini platformer yang solid.


Tidak ada alasan untuk mengeluh tentang kurangnya ide-ide asli di sini karena permainan memakai referensi pada lengan dengan bangga. Jadi bagaimana jika itu adalah penghormatan kepada klasik tua yang baik seperti Super Mario, Donkey Kong, dan Sonic the Hedgehog? Ini adalah penghormatan pretty darn besar dan tampak bintang.

Desain

Desainnya sangat menyenangkan mata, dengan tata letak yang bersih, warna-warna cerah dan mendalam dan kombinasi warna pintar. Setiap bab dari tingkat memiliki palet warna yang berbeda, dan semakin Anda maju semakin Anda ingin menggali lebih dalam hanya untuk melihat dunia berikutnya.

Cerita ini benar-benar sekunder untuk gameplay, tapi itu pasti kait pemain muda di perjalanan. Saya biasanya menguji game yang sesuai dengan usia dengan keponakan saya muda, dan Super phantom Cat adalah cinta instan. Dengan pahlawan imut belum berani bernama Chemist Putih dan bantuan sesekali ia mendapat dari ajaib super phantom Cat, pemain adalah pawang Total. Premis dasar adalah Anda bisa membantu Putih Chemist mengumpulkan pecahan data yang membiarkan dia berkembang menjadi karakter yang berbeda, dengan tujuan akhir untuk menjadi Super phantom Cat.

gameplay

gameplay adalah platformer cukup serba, tenang, namun sangat adiktif. Cat yang berjalan pada tingkat yang set dinding, blok dan rintangan, lubang dan paku, hantu dan bug, lebah dan laba-laba, dan apa yang tampaknya menjadi burung. Sebagian besar dari mereka akan membunuh Anda jika Anda gagal untuk melompati dan menghindari mereka, atau membunuh mereka pertama. Beberapa dari mereka dapat membantu, seperti orang trampolin kecil yang menembak Anda beberapa toko jika Anda mendarat di kepalanya.

Tujuan di setiap tingkat adalah untuk mengumpulkan sebanyak pecahan data Anda mungkin dapat, tetap hidup dan menemukan pintu keluar. Setiap tingkat datang dengan kekuatan tertentu sampai Anda perlu menemukan pertama yang menggunakan. Kemungkinan besar di suatu tempat sekitar awal setiap tahap, begitu melihat-lihat erat.


Unsur kejutan kecil adalah super Cat phantom adalah Anda tidak pernah bisa benar-benar percaya bagian terlihat dari struktur di sekitar Anda. Mendekati beberapa dari mereka dan menemukan mereka ayat-ayat tersembunyi diisi dengan pecahan data. Beberapa blok, seperti yang Anda akan belajar sejak dini, dapat dipecah untuk mengambil pecahan data kata dari mereka. Beberapa blok dan lorong-lorong dan platform mengandung bintang. Kumpulkan semua yang Anda bisa mendapatkan kucing Anda untuk ambil.

Kekuatan up dari beberapa jenis, dan Anda hanya dapat memiliki satu per satu. Beberapa tingkat akan memiliki dua power-up, dengan kedua bersembunyi di suatu tempat tingkat menengah. The power-up mendefinisikan keganjilan dari tingkat. Misalnya, satu power-up memungkinkan Anda dinding lintas, sehingga tingkat yang dipenuhi dengan mati berakhir Anda hanya dapat diatasi dengan persimpangan. Lain power-up tunas bola cahaya menjadi musuh, sehingga tingkat yang dipenuhi dengan orang-orang lonjakan, dan lebah, dan hantu dan penduduk belum lucu lainnya sial dari dunia super phantom Cat. kekuatan lain up memungkinkan Anda lari melalui lantai bawah. Lain adalah bahan peledak.

Kesulitan

Anda akan mempelajari keanehan secara bertahap. Permainan tidak pernah merasa sangat menghukum. Ini menantang baik, cara yang menyenangkan. Jika apa-apa, aku tersesat cukup sering dalam tahap terakhir. Saya menemukan kecepatan yang moderat dari gameplay sangat menarik, dan cukup bertentangan dengan platformers kedutan-seperti yang cepat gila. Namun, ada beberapa tingkatan yang akan mendorong Anda untuk bergerak cepat untuk menghindari terbunuh.

Super phantom Cat mendapatkan cukup hardcore di beberapa titik, tetapi ada juga banyak replayability di setiap bab seperti yang Anda mengejar peringkat bintang tiga dan menggiling untuk pecahan data ke membuka karakter baru.

Replay Nilai

Ada pos pemeriksaan, dan kadang-kadang Anda menemukan kehidupan bonus tersembunyi di tingkat, di samping standar tiga kehidupan. Tambahkan sekelompok alat-alat yang berbeda - blok bergerak, blok dirusak, tangga, trampolin, switch dan banyak lainnya, dan Anda tidak akan pernah merasa bosan.

Karakter tambahan banyak, dan semua yang menggemaskan. Ada Hermione, sebuah bebek kecil, Android hijau, polisi, seorang angkasawan, beruang FNAF, vampir, Flash dan Mantis. Tapi Chemist Putih tetap favorit saya. Skor chiptune lucu menambah satu ton suasana untuk gameplay, dan nilai replay secara keseluruhan sangat baik.

kontrol

Kontrol dalam super phantom Cat responsif, dengan dua konfigurasi dalam ukuran dan lokasi. Versi iOS memiliki dukungan controller, versi Android datang kompatibel dengan TV Android.

Ada level bonus, juga. Kadang-kadang, setelah level kucing mengatakan teman telah mengirimkan tantangan, dan tingkat ini kaya pecahan bonus.

Yang baik

Indah, desain tajam
gameplay adiktif
Berbagai mekanika
Baik nilai replay
Fun skor chiptune
karakter unlockable menggemaskan
Non-intrusif IAP yang membuka minuman energi dan karakter Anda menggiling untuk membuka dinyatakan
kontrol rapi

Keburukan

Beberapa pengguna Android melaporkan masalah performa, tapi saya belum mengalami apapun, bahkan dengan modus HD di

Putusan

Super phantom Cat adalah karya platformer, dengan desain renyah, beragam tantangan, kontrol rapi dan gameplay gila-gilaan adiktif. Ini sangat sesuai untuk gamer hardcore sejak tingkat yang semakin menantang. Pada saat yang sama, jika Anda berencana liburan keluarga atau perjalanan, pastikan untuk memilikinya pada perangkat anak-anak Anda 'karena dot yang indah. Mudah salah satu yang terbaik platformers baru, Super phantom Cat adalah campuran sukses yang lama dan baru dalam genre. tidak bisa merekomendasikan hal lebih.

Para pengembang ramah disediakan PocketMeta dengan kode promo untuk versi Android dari permainan. Kajian ini tidak disponsori dengan cara apapun.

Super phantom HD - hardcore arcade game android, di mana Anda akan membantu protagonis untuk bergerak melalui tingkat, menjatuhkan dari atas ke bawah dan melompat pada platform. Mengerahkan segala ketangkasan dan respon yang sangat baik untuk menyelesaikan tingkat dan pindah ke berikutnya. Langsung pada platform bergerak dan mengumpulkan power up dan koin sementara menghindari tabrakan dengan musuh. Semua dalam permainan Anda akan menemukan lebih dari 40 jenis musuh dan 6 bos, yang Anda harus mengatasi. Melawan musuh Anda dan jangan biarkan mereka menghancurkan karakter Anda. Menavigasi melalui dunia yang berbeda dan bersaing dengan teman-teman Anda untuk hasil terbaik.
Informasi tambahan
Updated
27 Mei 2016
Ukuran
27m
Versi sekarang
1.0.0
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
PEGI 3

GAMBAR GAMEPLAY :



Mainkan Juga :
Contract Killer: Sniper V5.0.1 Mod + Data + Apk | 157.9 MB
Bulu Monster v 3.8.3 Mod Unlimited Money APK | 54.5 MB

Link Download : Super Phantom HD APK
Playstore : click here
Mod : 26.7 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Super Phantom HD v 1.0.0 Apk | 26.7 MB"

Posting Komentar