Car Drift X Real Drift Racing v 1.2.3 Mod Unlimited Money Apk | 55.1 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Car Drift X Real Drift Racing Apk

Drift game yang paling ingin, CarX Drift Racing, sekarang tersedia untuk pengguna Windows Phone telah mendapat respon positif menakjubkan dari pengguna. Permainan ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik dalam penanganan mobil sport dengan cara yang sederhana dan intuitif.

Dalam game ini, penekanan besar telah ditempatkan pada realisme dan bukan pada santainya. CarX Drift Racing hadir dengan mesin fisik yang indah dan menawarkan grafis yang baik dan efek khusus, selain kontrol mudah dan sederhana.

Ketika Anda mulai bermain CarX Drift Racing game, permainan terbuka hanya satu mobil dari total enam mobil. Sisanya akan harus membeli mata uang dalam game. Racing trek dalam permainan dua, tapi awalnya dibuka hanya satu. Lagu kedua dapat dibuka untuk sejumlah besar 500 000 koin emas. Anda dapat memilih setup yang berbeda untuk setiap mobil seperti Stock, Turbo, Racing, dan Drift. kamera hidup dan replay juga didukung. Dengan demikian, Anda dapat meng-upload replay terbaik ke YouTube juga.

Fitur Yang perlu diperhatikan
simulator nyata drifting
CarX Drift Racing game menawarkan pengalaman drifting nyata dengan cara yang intuitif. Men-download game ini sekarang dan bersiap-siap untuk menghabiskan berjam-jam bermain game ini.
tata letak yang menarik
Permainan ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Anda yakin untuk mencintai mesin dan turbo suara benar dihasilkan oleh mobil. Musik sangat adiktif dan baru 6 trek suara berlisensi telah ditambahkan.
Kejuaraan waktu serangan dunia online
Anda akan mendapatkan untuk bersaing dengan teman-teman Anda dan mengalahkan rekor dunia. Bermain CarX Drift Racing game menawarkan kenikmatan nyata dari permainan drift. Waktu modus serangan racing datang dengan seluruh dunia peringkat.
kontrol yang berguna
Permainan memiliki kontrol yang berguna dan halus yang memungkinkan Anda menjaga kontrol penuh atas mobil Anda. Anda dapat menggunakan tombol rem tangan terpisah untuk memulai hanyut. Anda juga akan menikmati animasi dari asap mendalam sementara hanyut.
CarX Drift RacingCarX Drift Racing

pro
Memberikan Anda merasa mobil sport yang kuat
Pilihan menyesuaikan baik
Bagus user interface
adiktif Musik
mesin asli suara untuk setiap mobil
menakjubkan grafis
kontra
harga mobil mahal
Beberapa Wawasan yang berguna tentang CarX Drift Racing:

Biaya: Gratis
Peringkat: 5 out of 5
Penerbit: CarX Teknologi
Ukuran download: 104 MB
Bekerja dengan: Windows Phone 8 dan up
Ambil CarX Drift Racing
Membungkus

CarX Drift Racing dikenal untuk presentasi, grafis, dan suara turbo nya; sehingga yang paling realistis racing game mobile. Permainan ini tersedia untuk download gratis di Windows Phone Store dan pasti memberikan mencoba.


Hanya men-download game ini dan biarkan kami tahu mana fitur yang paling Anda sukai tentang CarX permainan Drift Racing.

Mobil Drift X Estat Drift Racing - proyek balap di mana gamer akan dapat podriftovat lib iklan mengemudi mobil yang berbeda pada rute yang berbeda dalam kompleksitas mereka. Waktu hari, kondisi cuaca, permukaan jalan dan konfigurasi mesin - semua ini karena kualitas fisika akan mempengaruhi mengemudi kinerja dan penanganan dengan drift. garasi luas tidak hanya akan menyesuaikan pengaturan sesuai diri mereka sendiri, tetapi juga untuk membuat pewarna yang unik dari tubuh.

Apa yang baru
Apa yang baru di versi 1.2:
- Mode kamera New:
Pemandangan dari kokpit mobil
View dari kap mobil
- Trek musik New
- Berubah ikon permainan
- Tetap beberapa bug
- Remunerasi Ditambahkan untuk transisi ke kelompok VK
- Perbaikan dalam antarmuka permainan
Informasi tambahan
Updated
11 Juni 2016
Ukuran
53m
Menginstall
10.000 - 50.000
Versi sekarang
1.2.3
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 3+

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY : 

Mainkan Juga : 

Mainkan Juga Car Drift X Real Drift Racing
Playstore : click here
Apk : 55.1 MB | click here
Mod : 55.1 MB  | click here

Related Posts:

0 Response to "Car Drift X Real Drift Racing v 1.2.3 Mod Unlimited Money Apk | 55.1 MB"

Posting Komentar